Jumat, 22 Februari 2013

KENAPA HARUS ASU (ANJING) DAN CELENG?


Manusia tuh tempatnya salah dan lupa. Bener gak gan? Kerjaan manusia tuh macem2. Dan ketika kerja gak selalu akan lansung bener2 jadi. Terkadang dalam bekerja manusia mengalami beberapa kesalahan sebelum jadi bener. Juga terkadang dalam bekerja mereka lupa naruh alat2 yang mereka gunain. Anehnya saat mereka salah dan lupa mereka akan nyalahin 2 makhluk ini dengan teriakan merdu membahana “ASU!!!” atau “CELENG!!!”.
Kelakuan menusia tersebut tentu akan membuat sakit hati asu dan celeng jika saja mereka tahu. Untungnya saat manusia menghujat mereka, mereka gak ada di tempat. Namun jika saja mereka ada di tempat, manusia pun gak perlu khawatir akan menyakiti hati 2 hewan itu karena mereka gak ngerti perkataan manusia.
Hahaha... manusia memang makhluk yang aneh.
Penghujatan yang gak berperikehewanan tersebut juga terjadi ketika manusia mengalami kecelakaan ringan kayak tersandung batu, ketusuk duri, keserempet, dll. Padahal yang menyebabkan manusia mengalami hal2 tersebut bukan karena asu dan celeng. Aneh emang, tapi gitulah kenyataan yang ada dan yang sering ane denger serta ane alami juga. :D
Komennya ane tunggu gan. Hehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar