Jumat, 22 Februari 2013

HOBI BARU ANE


NULIS. Ya, itulah hobi baru ane. Berawal dari fantasi2, khayalan2 dan kejadian2 sehari2, juga karena motivasi dari seorang temen yang jago bikin puisi yang uda masuk buku gitu. Dia juga masukin tulisannya ke blog. Banyak ekspresi2 yang ane liat dari tulisannya itu yang selanjutnya ane ikutin tuh jejaknya dia. Hehe
Ane coba dikit2 bikin puisi galo melow, cerita hari2 tertentu, hal2 yang baru aja ane obrolin ama sohib, atau keanehan2 yang terjadi di sekitar ane. Gak tau kenapa hobi baru ini kayak ngerasukin ane. Bawaannya pengen nulis dan nulis mulu, tapi sering gak ada waktunya. Hehe
Mungkin niat ane belum terlalu besar buat jadi penulis. Tapi ane pengen suatu hari bisa kayak Bang Raditya Dika yang blognya jadi novel, atau kayak temen ane yang puisinya ikut masuk buku. Berbekal pulpen, buku tulis, ama netbook, ane bikin nih karangan2 bebas ane. Ane bikin 2 ato 3 dulu, baru ntar ane masukin blog lewat warnet. Maklum lah, keluarga ane masih sederhana, gak ada modem di rumah. Walau gitu, niat ane gak bakalan surut. Karena saat ane nulis, ane bisa lebih nge-ekspresiin apa yang ane rasa, walaupun pake bahasa yang kebanyakan gak bener, rada ngawur dan seadanya gini. Tapi ane seneng bisa nemuin hobi yang enak buat nge-ekspresiin perasaan ane. Mungkin ada sebagian orang yang nge-ekspresiin perasaannya dengan nglukis, nyanyi atau pergi kesana kemari Cuma buat ngelegain hatinya. Namun ane lebih enak nulis. Dan kalo gak ada alangan, akan ane terusin nih hobi sampe gak tau kapan. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar